Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Xperia Z5 Meluncur September dengan RAM 3GB dan Prosesor Tangguh

Written By Unknown on Minggu, 26 Juli 2015 | 21.42

Smartphone - Rumor kemunculan Sony Xperia Z4 kembali mencuat. Laporan terbaru dari sumber terpercaya menyebutkan kalau Xperia Z5 bakal meluncur pada bulan September 2015 ini di ajang pameran IFA 2015 di Berlin, Jerman.

Seperti dikutip DroidWear dari Phonearena, beberapa saat lalu, ponsel high-end ini kabarnya akan mengusung layar 5.5-inch. Ukuran layar ini lebih lebar dari Xperia Z3 Plus dan Xperia Z4 yang memiliki layar 5.2-inch. Selain itu, akan memakai resolusi FHD 1080 x 1920 dengan densitas piksel mencapai 401 ppi.

Sony Xperia Z5 juga disebut akan diperkuat prosesor tangguh Snapdragon 810 SoC. Prosesor ini punya otak octa-core dengan dukungan pengolah grafis Adreno 430 dan RAM 3GB. Sementara di sektor kameranya akan memakai kamera combo beresolusi 20.7 mega-piksel dan kamera depan yang lumayan besar 8 mega-piksel.

Selain ditenagai prosesor gahar, Xperia Z5 juga akan turut dibekali fitur fingerprint scanner sebagai sistem keamanan standarnya.Selain untuk mengaktifkan ponsel, fitur ini juga bisa dipakai untuk keperluan bayar belanjaan di pusat-pusat perbelanjaan modern.

Xperia Z5 diluncurkan untuk bersaing dengan smartphone high-end lain seperti Apple iPhone 6s, Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5. Sementara untuk harganya, Xperia Z5 akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal $919 USD atau senilai Rp 11,9 jutaan.

Ponsel ini akan datang dengan hanya satu versi memori internal 32GB. Namun, tak perlu khawatir jika dirasa kurang Anda bisa menambahkan kapasitas memorinya melalui slot microSD.




0 komentar:

Posting Komentar