Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Galaxy S6 Active Bisa Diajak Berendam Selama 30 Menit

Written By Unknown on Kamis, 09 Juli 2015 | 01.24

Bagi Anda yang suka berpetualang atau penyuka olahraga ekstrem, tentu butuh gadget yang tak ringkih. Setidaknya smartphone yang tahan air, debu dan tahan banting seperti Samsung Galaxy S6 Active

Yah, Galaxy S6 Active cocok untuk Anda yang berjiwa dinamis dan aktif. Sebab, ponsel ini dirancang tahan terhadap air, debu serta benturan benda keras, sehingga cocok untuk dibawa hiking, climbing dan kegiatan outdoor lainnya.

Berkat sertifikat IP68, Galaxy S6 Active mampu bertahan di dalam air pada kedalaman 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit. Ponsel ini kedap air dan debu karena didesain dengan konstruksi yang kokoh dan padat.

Di sisi bagian belakangnya dilapisi jaket dari material plastik berkualitas yang kuat menahan benturan di saat ponsel terjatuh. Selain itu, agar terasa nyaman saat digenggam tangan. Meski terdapat lubang USB, tombol volume, power dan sound tapi ponsel ini dijamin tak akan kemasukan air.

Galaxy S6 Active hadir dengan layar 5,1 inci Super AMOLED yang dilindungi memakai anti-gores Gorilla Glass 4. Dapur pacunya diperkuat prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, Exynos 7420. Chipset ini didukung RAM 3GB.

Selain itu, dibekali pula kamera utama 16 mega-piksel dan kamera selfie 5 mega-piksel. Sementara untuk keperluan menyimpan data, disediakan memori internal 32GB. S
ayangnya, tidak tersedia microSD untuk menambah kapasitas memorinya, karena ponsel ini tidak bisa dibongkar pasang.

Ponsel ini didukung baterai 3500 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop. Di Inggris, ponsel ini dijual melalui AT&T dengan harga yang cukup terjangkau $199 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Bagaimana dengan harga pasar Indonesia? Yang pasti bakal lebih murah bila sudah masuk pasar negara berkembang seperti Indonesia.

Kita tunggu saja kehadirannya dan panteng terus informasinya di DroidWear!

0 komentar:

Posting Komentar