Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

BlackBerry Dallas Sedang Diuji di Singapura, Malaysia dan Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 07 Juli 2015 | 01.16

Smartphone - Lama tak ada kabar, Blackberry diam-diam sedang mempersiapkan ponsel andalan terbarunya yang diberi nama BlackBerry Dallas. Ponsel bernomor SQW100-4 itu diketahui dari dokumen sertifikasi yang sedang diproses di 3 negara yakni  lembaga IDA singapura, e-CoM Malaysia dan Postel Indonesia.

Seperti dikutip DroidWear dari Phonearena, beberapa waktu lalu, BlackBerry Dallas memiliki tampilan mirip dengan BlackBerry Passport yang sebelumnya sudah ramai dibicarakan. Meski kini belum diketahui pasti spesifikasi yang akan diusungnya, namun BlackBerry Dallas diyakini punya spesifikasi sama dengan BlackBerry Passport, yakni hadir dengan layar berukuran 4.5 inci screen 1440 x 1440.

Dipersenjatai menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 801 Soc kecepatan 2.2GHz, RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 330. Selain itu, memori internal 32GB dan bisa ditambah sampai 128GB. Dibekali kamera utama 13 mega-piksel dan kamera depan 2 mega-piksel serta disokong daya baterai yang memadai kapasitas 3450 mAh.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel berbasis Android ini. Namun bila melihat spesifikasi yang bakal diusungnya kemungkinan akan dijual antara Rp 3-5 jutaan. 

Meski saat ini masih dalam proses pengujian kualitas, kabar kemunculan BlackBerry Dallas cukup membawa gairah baru bagi fans BlackBerry khususnya di tiga Negara tersebut dan Negara asia lainnya.

So, kita tunggu saja kehadirannya dan update terus informasinya di portal Mantapps!.




0 komentar:

Posting Komentar