Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Xperia Z5 Meluncur September dengan RAM 4GB, SD 820 SoC & Baterai 4500 mAh

Written By Unknown on Minggu, 05 Juli 2015 | 21.31

Rumor. Smartphone - Sony akan kembali merilis lanjutan Xperia Z4, yakni Xperia Z5. Tak tanggung-tanggung, ponsel andalan terbaru Sony ini akan hadir dalam 3 versi yaitu Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Ultra. Kabarnya 3 handset ini akan diluncurkan pada bulan September 2015 mendatang.

Seperti dikutip DroidWear dari PhoneArena, beberapa waktu lalu, Xperia Z5 disebut sebagai ponsel paling revolusioner di kelasnya karena mengusung spesifikasi kelas premium.Ditenagai menggunakan prosesor cepat Snapdragon 820 Soc. Selain itu, didukung RAM 4GB yang termasuk paling tinggi untuk ukuran smartphone saat ini.

Sementara untuk menopang kelancaran kinerjanya, didukung baterai berkapasitas besar 4500 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop. Tak cuma itu, di sektor kameranya pun memakai sensor 21 mega-piksel Sony Exmor RS IMX230 CMOS. Kamera berdesain OmniBalance ini bisa untuk mengambil video resolusi 4K dan mode HDR.

Selain itu, Xperia Z5 akan dibekali fitur fingerprint (sensor sidik jari) untuk membuka unlock layar dan keperluan transaksi pembayaran. Ponsel ini akan memakai slot USB tipe C seperti iPhone. Sayangnya, belum diketahui berapa harga ketiga ponsel ini. Namun, jika melihat spesifikasi tangguh yang ditawarkannya, maka kemungkinan akan dipatok dengan harga tinggi.

Kita tunggu saja kehadirannya dan panteng terus informasi perkembangannya di Droidwear!



0 komentar:

Posting Komentar