Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Asus Pegasus 2 Plus Punya RAM 3GB, Chip Octa-Core 64-bit Dijual Rp 1,7 Jutaan

Written By Unknown on Senin, 06 Juli 2015 | 21.10

Smartphone - Asus, perusahaan smartphone asal Taiwan kembali meluncurkan ponsel andalan terbarunya yang disebut Pegasus 2 Plus. Ponsel ini merupakan suksesornya Pegasus yang diluncurkan bulan Desember tahun lalu.

Seperti dikutip DroidWear dari PhoneArena, beberapa waktu lalu, Pegasus 2 Plus dibekali fitur dan spesifikasi yang tak bisa dipandang remeh. Mengusung layar 5.5-inch full-HD (1080 x 1920 piksel) dan diperkuat prosesor octa-core Snapdragon 615 buatan Qualcomm. Chipset seri ini sudah mendukung arsitektur 64-bit. Sedangkan untuk memaksimalkan kecepatan kinerjanya didukung dengan RAM 3GB.

Tak cuma itu, kamera Pegasus 2 Plus memakai sensor 13 mega-piksel di bagian belakang dan 5 mega-piksel di bagian depan. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android v5.1 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antar muka Zen UI buatan Asus.

Handset ini ditopang daya baterai berkapasitas 3030 mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain spesifikasinya tangguh, ponsel ini dibanderol dengan harga yang tergolong murah hanya CNY 799 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,7 jutaan.

Anda tertarik ingin memiliki Asus Pegasus 2 Plus? Kita tunggu saja, karena kemungkinan besar ponsel ini juga akan dijual di pasar Indonesia. Panteng terus informasi perkembangannya di DroidWear.



0 komentar:

Posting Komentar