Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

500 Ribu Unit Lenovo K3 Note Laris di India

Written By Unknown on Selasa, 07 Juli 2015 | 01.58


Smartphone - Dalam penjualan perdananya, Lenovo K3 Note dijual secara online (flash sale) di India. Tak tanggung-tanggung, tidak kurang dari setengah juta unit Lenovo K3 Note telah dipesan untuk pre-order  yang akan digelar besok, 8 Juli 2015.

Seperti dilansir PhoneArena, beberapa waktu lalu, Lenovo K3 Note mampu menghipnotis penggemar gadget negara India lantaran punya tampilan yang menarik, spesifikasi tinggi serta harga yang sangat terjangkau.

Untuk memacu kinerjanya, Lenovo K3 Note dipersenjatai memakai prosesor gahar octa-core kecepatan 1.7Ghz MT6752 buatan Mediatek dan didukung RAM 2GB. Seementara, untuk keperluan menyimpan data, disediakan memori internal 16GB. Sayangnya, Anda harus puas dengan kapasitas memori internal 16GB, mengingat tidak adanya dukungan microSD.

Selain itu, dibekali kamera utama bersensor 13 mega-piksel dan kamera depan 5 mega-piksel untuk selfie maupun video call. Untuk urusan daya, didukung baterai 3000 mAh dan sistem operasinya menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Yang tak kalah menarik, harganya sangat terjangkau hanya 9999 INR/$157 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 2 jutaan. Ponsel yang mengusung layar 5.5 inci 1920 x 1080 piksel ini disebut-sebut akan menjadi penantang Xiaomi Redmi Note.

Kapan ponsel ini akan diboyong ke Indonesia? Sejauh ini belum ada konfirmasi, tapi bukan tidak mungkin Lenovo K3 Note juga dijual untuk pasar Indonesia


Kita tunggu saja dan panteng terus informasi perkembangannya di DroidWear.

0 komentar:

Posting Komentar