Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Asus Zenfone Selfie Akan Gunakan Kamera Depan 13 MP

Written By Unknown on Senin, 13 Juli 2015 | 00.28

Rumor- Smartphone . Sebuah laporan terbaru menyebutkan kalau Asus Zenfone Selfie sudah dalam tahap sertifikasi di badan pengujian kualitas perangkat mobile Tiongkok, TENAA. Itu artinya ponsel ini tidak lama lagi akan segera meluncur ke pasaran.

Seperti dikutip DroidWear dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Asus Zenfone Selfie dikabarkan sedang dalam proses permohonan sertifikat TENAA. 

Sesuai namanya, Asus Zenfone Selfie yang punya kode (ASUS_Z00UDA) ini akan dibekali kamera depan beresolusi tinggi 13 mega-piksel dengan fitur laser, auto focus. Jepretan kamera depannya akan mampu menghasilkan foto selfie yang jernih meskipun diambil di area yang kurang pencahayaan. Selain itu, kamera utamanya juga memakai resolusi yang sama 13 mega-piksel.

Mengusung layar ukuran 5.5 inch dengan screen 1080 x 1920 piksel, 401 ppi. Sementara untuk memacu kinerjanya ditenagai memakai prosesor octa-core Snapdragon 615 SoC. Chipset buatan Qualcomm ini sudah mendukung koneksi 4G LTE dan komputasi 64-bit.


Untuk mengoptimalkan kecepatannya didukung RAM 2GB plus memakai pengolah grafis Adreno 405. Sedangkan untuk keperluan menyimpan data, tersedia memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Ponsel ini akan hadir dengan ketebalan 10.8mm dan berat 170 gram serta tersedia beberapa pilihan warna black, gold, grey dan red.

Anda tertarik ingin memiliki Asus Zenfone Selfie? Kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia dan update terus informasinya di DroidWear!

0 komentar:

Posting Komentar